Kata Kata Indah Untuk Kekasihku Tersayang

20 Kata Kata Indah Untuk Kekasihku Tersayang – Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan tentang kata kata indah untuk kekasih tersayang, jika kamu memiliki kekasih yang dapat membahagiakan kamu, kamu dapat memberikan kata kata indah ini kepadanya. Disini kamu bisa mendapatkan berbagai macam kata kata untuk kekasih tersayang, jika kamu mau kata kata indah ini silakan bisa baca pada bagian artikel dibawah ini.

20 Kata Kata Indah Untuk Kekasihku Tersayang

“Kaulah gaung paling gema. Dari goa perawan yang isinya lumut dan kelelawar. Aku mencarimu dengan demetar cinta.”
“Aku ingin menjelma kunangkunang tanpa cahaya, yang tersesat di rawa-rawa Relung hatimu.”
“Sepanjang malam aku hanya berjaga, di samping tidurnya agar dapat melihat bagaimana kekasih, pelan-pelan membuka matanya.”
“Aku ingin meminjam hujan Junimu, Sapardi, ingin kusampaikan ia kepada hati kekasihku, agar kesejukan dan ketabahannya, abadi.”
“Yang bergetar, mengikuti rekah fajar, adalah embun, adalah cintaku, yang ingin terjatuh tepat di jantungmu, detak kesepianmu.”
“Jemari ini, adalah geletar kelopak mawar, dan wanginya, adalah doa, aroma gaib dari dalam jiwa yg ingin menyentuh surga.”
“Berikan kepadaku sebuah pelukan, kekasihku, yg akan selalu kuingat, melebihi tubuhku sendiri, melebihi jantungku sendiri.”
“Kemarilah sayang, ada sesuatu yg harus dirayakan. Punggungku sedang butuh usapan, bibirku haus ciuman.”
“Pada sebuah senja, seseorang jatuh cinta pada telepon genggamnya. Melebihi jatuh cinta, pada pacarnya.”
“Aku hidup mempercayai kebaikan. Itu sebabnya aku mencintaimu.”
“Hal yang sangat membahagiakan dalam hidup ini adalah dimana kita mengetahui bahwa orang yang kita cintai mencintai kita dengan tulus dan ikhlas.”
“Terkadang air mata adalah tanda kebahagiaan yang tidak terucapkan. Dan senyuman adalah tanda sakit yang mencoba ununtuk kuat”
“Getaran di hatiku yang lama haus akan belaianmu seperti saat dulu dan kau bisikan kata ‘aku cinta padamu’ aku merindukannya”
“Mungkin Tuhan sengaja memberi kita berjumpa dengan orang yang salah sebelum menemui insan yang betul supaya apabila kita akhirnya menemui insan yang betul, kita akan tahu bagaimana ununtuk bersyukur dengan pemberian dan hikmah di balik pemberian tersebut.”
“Aku sangat menyukai kebersamaan karena kebersamaan mengajarkan kita tentang >> Lanjutkan Membaca

Komentar